Postingan Populer

Bukit Modus Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai



Padang Savana yang terbentang luas di dalam kawasan taman Nasional Rawa Aopa Watumohai, Kabupaten Bombana. Menyimpan Banyak pesona Alam Yang memukau. Salah satunya yaitu Bukit modus.  Menwarkan  sejuta keelokan untuk dipersembahkan oleh alam untuk mata sang pemotretnya. Takalah mata lensa liar disetiap sudut alamnya. Seolah frem kamera terpukau olehnya.

Ketgam 1
Pesona Bukit Modus, taman nasional rawa aopa watumohai. yang terletak di kabupaten bombana, Sulawesi Tenggara. merupakan barisan bukit yang didominasi oleh safana gambar diambil dari sebelah barat. 
foto : Al mudasir

Bukit Modus, telekak di desa Watu Watu, Kecamata Lantari Jaya, Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara. dari kota kendari jaraknya kurang lebih 221 Kilo Meter. Membutuhkan waktu kurang lebih 4 Jam dengan berjalan santai. Barisan punggungan bukit yang dihiasi oleh rerumputan seolah kita berada dalam Padang pasir nan hijauh inilah Negeriku Sulawesi Tenggara.
Ketgam 2
Jejeran pungungan  bukit modus yang begitu elok dan memukau. Gambar diambil posisi pemotret berada di selatan. 
foto : Al mudasi

Jalur treking yang berkelok mengikuti setia selah punggungan bukit. Dapat di lalu Dengan berjalan kaki ataupun menggunakan sepeda motor. Cukup memacu adrenalin, namun memiliki kepuasan tersendiri bagi para sang Petualang Fotografer.

Ketgam 3 :
 Jalur treking yang berada di sepanjang punggungan bukit modus. dapat dilintasi oleh pejalan kaki dan sepeda motor. gambar diambil posisi pemotret berada di sebelah barat.
foto : Al mudasir

Diatasnya puncak dimana alam telah menyediakan area datar untuk lokasi cam. Dimana Sanga penggabadi gambar dapat beristirahat sambil menikmati Maha Karya Sang Kuasa Alam.

Ketgam 4
Susana puncak bukit modus.  Di dominasi oleh rerumputan dan bebatuan serta kerikil sepanjang treking hinggab puncak bukit. gambar diambil posisi pemotret berada sebelah utara. foto : Al mudasir


Vidio Bukit Modus
Vidio : menampilkan kondisi pesono bikit modaus, dan perjalan, 

G+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG